dede anak chinese yang menggairahkan

dede anak chinese yang menggairahkan


hallo pembaca cerita sex yang hoot bgt..., ini cerita gw dengan temanku(bukan pacar) namanya dede, waktu itu kami masih sma kelas 1 kota x, kulitnya putih rambut seleher ukuran buah dadanya kayanya 33 deh... dan gw(akzan) pria kulit sawo matang ga kurus dan jg ga gemuk..., awalnya di ingin dibuatkan lagu buat tugas keseniannya karena dia tidak bisa bermain musik karena saya seorang musisi di kota saya jadi saya buatkan dia lagu....

sore itu dia ingin mengambil lagu yang sudah saya buat dan saya copy ke disket, saya suruh dia masuk.. karena kamar saya di depan, dan salah satu pintu ada yang langsung menuju kamar saya... dia langsung saya bukakan pintu kamar saat itu saya hanya memakai pakaian lengkap dan dia memakai baju ketat berwarna hitam celana jeans yg juga ketat hingga membuat burung saya tegang...

kata saya "oh dede, masuk de.."
dilanjutkannya,"gimana zan, udah slese ga lagunya..?",bertanya dgn sangat brhrp klo lagunya udh slese
saya lanjutkan,"udah...., masuk dulu deh..., kmu sama sapa?"
"sama supir....",kata dia
dalam hati saya berkata"huh sialan..., dia ama supir jadi ga bisa lama deh kayaknya..."
dan sangat mngejutkan sekali sisupir masuk dan katanya,"non, saya jmpt nenenya non dulu yah di bandara soalnya ga ada yg jmpt..."

lalu saya langsung memotong pembicaraan dede dgn supirnya"klo gitu dede sama saya aja pak, nnti sya sekalian mo k rmh tmn jg ada acara..."
sisupir ragu lalu bertanya pada dede"gimana non?"
dede mnjwb "ya udh deh..."

gembira sekali hati gw ngedenger jwbnya dede...

lalu aku persilahkan dede untuk duduk sambil mendengarkan lagu yang sudah saya buat dari keyboardku...karena di kmrku ga ada kursi buat tamu kasur deh jadi sasaran...,
lalu saya memulai pembicaraan "de, gmana lagunya? bagus ga?"
dede"emmmm..... lumayan..."
"jelekan?" kata saya sambil bercanda....
setelah itu gw keluar sbntr ngmbil air mnm bwt dede...sambil mengambil film bokep di kamar kaka sepupu saya....

setelah saya masuk kamar dan mnearuh air minum itu di lantai sebelah kasur, sekalian saya bilang "de, aq ada film seru loo..., mo nntn ga?"
"film apa?"katanya
"udh deh..., liat aja kata saya...."kata saya
"ya udah deh..."katanya, sambil mukanya agak penasaran ingin tau film apa sih itu...

detelah saya putar, dia terkejut malihat film itu....
"ihhh...,, film apaan sih...? joorok amat..."katanya
dengan pura2 tidak sengaja saya bilang "eh, kok film ini sih...., yaaa... ketukar nih..."
"ganti aja deh..."katanya
"ga ush deh..., dari pada ga ada hiburan sama sekali..." kata saya sambil tersenyum

lalu dede terdiam mendengar perkataan saya tadi
mungkin dia pasrah aja kali, dengan terpaksa dia tetap nntn film bokep itu sambil tiarap di kasur..., dan saya beranjak dari lantai ke seb elahnya dede
"asik ga film nya?" kata saya
dia terdiam saja melihat film itu

saat itu tangan saya mulai beraksi berjalan menuju pundak nya sambil saya usap2 sampai tidak sengaja gw kepegang tali bh nya...., dan tangan saya mulai ke payudaranya dansembari menciumi lehernya, lalu tangan saya makin nakal lagi berani memasukkan tangan ke dalam bajunya dede saya remas2,
"sakit ga de?"kata saya
"geli..."sambil mnerintih dia berkata
dengan cepat saya buka bajunya dan bh nya hingga telanjang dada dan terlihat jelas gunung yang masih kencang dengan puting cokelat yang sangat merangsang

dengan cepat pula saya jilat putingnya sambil menggigiti..., tangan kanan saya memsuki celananya dansampai ke vagina, dan mulut saya beranjak dari putingnya... dan langsung membuka celana jeans dan celana dalamnya yang berwarna putih dari pahanya....,

oh alangkah indahnya vagina seorang cwe perawan...., bulunya ternyata tidak terlalu lebat... atau mngkin sdh di cukurnya apa belum...,
lagsung mulut saya berhadapan dnegan vagina dan menjilatinya...terdengar sekali desahan nafasnya yang tidak karuan....
tidak sabar lagi saya dirikan dia dan saya todongkan penis saya yang saat itu tidak karuan tegangnya...

dia masukkan penis saya ke mulutnya...., ooo enak sekali rasanya..., sembari dijilatinya...., saya suruh dia melepaskannnya..., dan saya suruh ndia berdiri lalu saya surh masukan ke dalam...., dia masih agak ragu..., tapi kepalang tanggung nasi udh mnjadi bubur..., dengan perlahan dia masukkan penis saya ke vaginanya hanya sampai kepalanya dia sudah kesakitan.., tetapi saya sudah tidak menghiraukan lagi..., saya paksa dan akhirnya masuk juga tetapi dia sangat merintih kesakitan...,

saya diam kan sejanak..., agar askitnya agak berkjurang...., setelah sdh agak tenang sssaya goyang penis saya dan dia terpancing dia yang menggoyangkan...., ahhh enak sekali rasnya....,setelah lama waktu berjalan sperma saya sdh tidak thn ingin keluar...., saya keluarkan sperma saya di dalam...., dia berhenti "aduh... cairan apa nih sayang...?" katanya, "itu sperma sayang..." kata saya...., ternyata dia sudah tidak tahan lagi dan kami berhenti....

saya sangat puas...., setelah itu supirnya datang dengan mengklakson...., "thanx yah zan..." katanya..., "sama2...." kata saya....