FANTASI ISTRIKU YANG LUAR BIASA

FANTASI ISTRIKU YANG LUAR BIASA



Hubunganku dan istriku sangat harmonis, kami berdua sangat menikmati kehidupan sex diantara kami.

Suatu saat aku dan istriku pergi berbelanja ke suatu kota sambil bernostalgia berdua, kota tersebut agak asing bagiku setelah sekian lama aku jarang berkunjung ke daerah tersebut, istriku menyarankan agar mencari anak tanggung yang banyak berkeliaran di mall untuk memandu perjalanan belanja kami di kota tersebut.

Saat itu jatuhlah pilihan pada seorang anak umur 13th yang biasa menawarkan jasanya membawakan belanjaan kami, namanya Jamal. Anak tersebut masih lugu dan setuju untuk memandu kami.

Setelah seharian berbelanja kami kembali ke hotel tempat menginap, Jamal pun ikut untuk mengantar kami.

Setibanya di kamar hotel, istriku sibuk mencoba baju yang baru dibelinya yaitu gaun pesta yang berenda dan agak transparan. Istriku terlihat sangat cantik dengan baju itu, diapun memelukku dan menciumku atas pujianku itu.

Tanpa kusadari gairahku muncul dan istriku menyuruhku terlentang di tempat tidur, sambil dia keluarkan kontolku dari celanaku, dijilatnya mulai dari bijinya dengan perlahan sampai ke bagian ujung kontolku, aku mengerang saking nikmatnya. Itulah salah satu kepandaian istriku yang tidak ada bandingannya.

Saat itu kami teringat Jamal yang ternyata tengah asyiik melihat adeganku dengan penuh rasa malu. “Jamal sini..!” panggil istriku. “Jamal pernah lihat adegan seperti tadi..? Tanya istriku. Aku heran apa yang akan istriku lakukan.

Jamalpun menghampiri istriku, woow… terlihat celana Jamal mengembung bagian depannya, rupanya dia terangsang saat melihat istriku sedang melumat habis batang kontolku tadi. Istriku tersenyum melihat kejadian itu.

Jamal terangsang ya….? Seru istriku. “Coba lihat punyanya Jamal.. buka aja celananya…, nggak apa apa…biar Jamal nggak kaget kalo sudah gede nanti..!” bujuk istriku.

Jamalpun membuka celananya dengan penuh rasa ragu dan bingung. Nampaklah kontol Jamal yang sudah ngaceng tegak lurus karena terangsang adegan tadi. Walaupun baru 13th tapi Jamal memiliki kontol yang panjang dan berdiameter lumayan seperti anak dewasa.

Istriku tidak menyia-nyiakan pemandangan itu, dipeganggangnya kontol Jamal sambil dielus elus seperti anak kecil memainkan mainan barunya.

Kontol Jamal pun semakin keras dan panjang. Istriku tersenyum padaku yang tengah keheranan melihat tingkah istriku itu.

Tanpa pikir panjang digenggamnya kontol Jamal oleh istriku, sambil dikocok pelan pelan. “Ssssshhhh…. Aaahhhhh….” perlahan rintihan Jamal terdengar menahan rasa nikmat yang luar biasa dan baru dirasakannya itu.

Istriku tersenyum puas melihat reaksi anak seumur Jamal yang lagi terengah-engah merasakan kenikmatan luar biasa itu.

Akupun jadi tambah terangsang melihat istriku mengocok ngocok kontol anak itu, tak tahan langsung kubalikan badan istriku terlentang dihadapanku. Masih dalam keadaan memakai gaun baru tadi, kusingkapkan bagian bawahnya langsung kutancapkan kontolku yang sudah ngaceng ke dalam memek istriku. “Oooow……Aaaaah….!” Aku mengerang saking nikmatnya saat kontolku terbenam semua dalam memek istriku.

Memang sangat luar biasa memek istriku, terasa sempit, hangat dan berdenyut… Aku beruntung memilikinya, padahal dulu kudengar banyak sekali pria yang ingin memilikinya walau aku tahu alasannya hanya untuk menidurinya semata.

Sementara itu Jamal tengah kelojotan kontolnya dikocok kocok oleh istriku, namun istriku agak ragu saat mau mencoba mengisap kontol anak itu. Akupun sangat terangsang melihat eksperimen istriku terhadap anak seusia Jamal yang dibuat kelojotan menahan nikmatnya kocokan tangan wanita pada kontolnya. Tak tahan melihat itu, aku merasakan desakan yang luar biasa pada batang kontolku, “Ooooooh….aaaahhhh… creet..creet….creet…!” air maniku muncrat dalam memek istriku. Luar biasa nikmatnya.! Kucabut kontolku dari memek istriku yang sudah basah dengan air maniku.

Tiba tiba istriku menarik Jamal naik ke atas selangkangannya, “Sleeep… cleep…” dimasukannya kontol anak itu ke dalam memeknya yang masih basah dan belepotan sisa air maniku tadi, posisinya sama seperti posisiku tadi, batang kontol Jamal sudah tertancap semua dalam memek istriku, namun dia tetap terdiam karena bingung tidak mengerti apa yang harus dilakukan selanjutnya, “Terus ngapain nih….. nggak ngerti….!!!!” ungkap Jamal dengan polosnya.

“Ya udah..teken…masukin.. angkat..terus masukin lagi…!!!” kata istriku mengajari Jamal.
“Begini ya…? Ungkap Jamal sambil mulai menggenjot kontolnya perlahan lahan keluar masuk dalam memek istriku walau dengan penuh rasa bingung bercampur nikmat.

Kira kira sudah sepuluh kali celupan, “Udah ya...Jamal …..!” kata istriku menyuruh Jamal mencabut kontolnya sambil menarik Jamal kesebelah badannya, rupanya istriku memutuskan untuk menyelesaikan kenikmatan yang tengah dirasakan anak itu cukup dengan mengocok kontolnya saja.


Tiba tiba terdengar rintihan Jamal. “Aduh mau keluaaar…..!!!” Istriku spontan memberi isyarat padaku agar melihat wajah Jamal saat akan orgasme.

“Aaaaaach……aaoooohh…..croootts…crooots…..” Jamal seakan sedang meregang nyawa dan saat itu dua kali semburan air mani Jamal tumpah di payudara istriku, Jamal pun terdiam seakan tidak percaya akan apa yang telah dialaminya, rasa bingung, kaget bercampur nikmat, dan tentunya harapan, kapan akan kembali terulang detik detik yang penuh nikmat seperti yang baru dialaminya.

Aku terbengong bengong melihat kenekatan istriku seperti itu, rupanya istriku tidak mau air mani orang lain mengotori vagina dan mulutnya, keraguan itu juga terlihat pada saat akan menjiilati kontol anak itu, istriku takut air mani Jamal nyembur dalam mulutnya.

Tapi sudahlah toh aku juga terinspirasi karenanya, dan bila perlu mengulanginya untuk menambah kenikmatan dalam kehidupan sex aku dan istriku.