Kasar nya Pacarku sayang , Diriku malang.

Kasar nya Pacarku sayang , Diriku malang.


Nama Fitryka.
namun teman aku lebih suka panggil aku Fika.
kejadian pahit ini terjadi sekitar tahun 2004 pertengahan.
saat itu aku masih sekolah di SMU merangkap sebagai penyiar salah satu radio di PALU.
setiap pulang sekolah , makan , langsung nyiar.
sampe suatu saat aku kenalan sama co yang nama nya aku inisialkan JR saja...
dia adalah salah satu pendengar setiaku saat aku nyiar.

singkat cerita , suatu hari dia telp ke studio saat aku nyiar.
aku angkat telp nya dan gak aku live.sehingga apa kata nya gak kedengaran semua pendengar.
dia minta ketemuan sama aku.dan aku menyanggupi nya saja.
setelah pertemuan itu dia jadi rajin selalu main main ke studio.kita jadi akrab banget sampe jadian sama dia.

suatu malam saat aku nyiar , dia temanin aku sampe larut malam.dan saat jam pulang aku baru sadar kalo udah larut malam.ada perasaan takut juga kalau kayak gini....
trus dia nawari ngantar aku pulang.
aku setuju aja malah senang banget...
dengan berboncengan pake motor nya kita jalan jalan sebentar dan beli nasi padang trus kita bawa ke kost nya ...makan disana.

malam makin larut aja saat aku minta dia anter aku pulang ke kost ku sendiri.
dia menyanggupi nya......

setelah sampe kostku , aku cuman mau ngasih dia ciuman met malam gitu...ternyata gak sampe situ.dia langsung narik pinggang aku merapat ke tubuh nya...
aku pasrah aja di lakuin kayak gitu.
dia melumat bibir aku dalam dalam,mengecup seluruh wajah ku, sampe leher,telinga,bahkan tangan nya udah mulai memegang pantat aku yang montok,

aku tau kalo dia udah mulai naik nafsu nya.
dan aku ingatkan dia kalo udah larut dan dia harus segera pulang...
dia malah cuek aja sama perkataan aku...malah mendorong tubuh aku masuk ke kost ku...
sampe didalam kost,dia mulai menjamah dada aku,sementara bibirnya masih nempel di bibir aku...
aku merasakan aliran darah dalam tubuh ku terasa berhenti.
JR semakin buas dan bernafsu.
masih dalam keadaan berdiri,dia nyudutin tubuh aku di tembok kamar kostku.badan nya begitu rapat....
dan dengat hitungan detik , dia berhasil membuka kancing jeans ku....
aku kaget dan menahan tangan nya.

"jangan jer..." kataku pada nya.
"gpp kok , kamu nikmati aja ya..." kata nya pula.
"tapi aku blom pernah gini sebelum nya" kt ku.

dia malah lanjutin aktifitas nya ngerayangin tubuh aku,
saat itu aku sadar kalo jeans yang aku pake udah jatuh sampe ke betis.
sehingga bagian bawah aku hanya tinggal CD aja...
dan bagian atas masih lengkap...

dalam hati aku ingin nolak perlakuan kayak gini.
namun disisi lain , aku ingin juga nyoba yang nama nya seks...
gimana rasa nya ya..??? pikirku.

aku membiarkan aja perlakuan nya sama aku.
sambil tetap melawan semua perlakuan nya,
membalas ciuman nya , manjamah tubuh nya juga.
sampe nafas aku mulai terengah engah di buat nya...

tanpa melakukan oral di wilayah kemaluan kayak lazim nya yang aku baca di buku , dia lengsung membuka kancing jeans nya juga dan menurunkan nya sampe lutut beserta CD nya sekalian..
dan langsung mengarahkan rudal nya ke memek ku....
aku berpikir , pasti dia akan langsung memasukan nya...
tapi aku salah , rudal nya cuman di gosok gosokan nya disana sampe beberapa saat...
sampe kaki aku terasa lemas karna perasaan yang tak menentu lagi , dan aku tau kalo dia juga berpikir sama kayak aku....

terus menekan nekan luar memekku pake rudal nya , dia membuka baju aku sekalian bra ku...
menjilati dada ku , memainkan puting aku yang telah menantang tepat di depan wajah nya...
sementara tangan nya yang satu nya masih memegang rudal nya yang masih tergosok di memek aku....

kemudian ciuman nya makin kebawah , perut , dan sampe wakah nya tepat berada di depan memek aku...
aku tau kalo dia akan menjilati memek aku...
dengan jari nya dia mulai menjalari sekitar memek aku...
mengusap nya pelan , sambil sesekali mencubit halus klitoris ku...tanpa melupakan jilatan jilatan yang baru pertama kali ini aku rasakan....
darah ku mendesir...jantung ku kayak mau copot mendapat perlakuan seperti itu....
tapi luar biasa aku menikmati nya...
" uhhhh....hhhh....gila...."
kamu belajar dimana Jr..??? tanyaku dengan nafas memburu.
"emang nya kenapa..???" dia balik tanya
" gak kok , hmmm...enak banget.....

memek aku yang belum pernah mendapat serangan kayak itu , serta merta jadi basah.
ternyata hal itu membuat jr semakin nafsu aja.
dia bangkit dan manarik tubuh aku ke arah meja dekat ranjang kost ku....
dengan lembut tapi pasti , dia mengangkang kan kaki aku.
sementara pantat aku pas tersandar di sisi meja...
dengan agak menjongkok dikit , dia mengarahkan rudal nya ke mulut memek aku yang makin basah....

aku merasa sakit tiada tara nya....
saat dia mulai mendorong pantat nya...

aku sempat berbisik pada nya...

" duhh...lain kali aja ya...aku gak bisa sekarang.sakit banget,,,,,aku gak kuat....."

tapi dia gak habis cara , di menarik tubuh aku lagi dan menelentangkan nya di kasurku....
badan aku telentang di sisi ranjang , sementara kaki aku masih di lantai....kaki aku di kangkang nya lagi...

kemudian dia mencoba lagi memasukan rudal nya ke memek aku...
"ooowwwwwwhhhh...udah...udah...udah....."
aku gak kuat...sakit banget.....uuhhhhhh.......sakiittt jr...uhh....."
"say , aku dah gak tahan nih...sebentar aja ya....
tahan sedikit ya.." sakit nya cuman bentar kok" kata nya menghiburku.

dia mencoba lagi.....tapi sakit yang aku rasakan membuat suara aku makin keras aja...
"ooohhhhhwwwww....hmmm....udah...aku gak tahan.
sakit banget.....ahhhhhh......mmmm"
aku mencoba mendorong tubuh nya dan berusaha bangun...
bener bener aku gak tahan rasa sakit itu...
kemaluan nya sungguh besar banget bagi aku....

tapi aku liat kalo jr sudah sangat bernafsu....
dia menubruk aku dengan tubuh nya sehingga aku terjatuh lagi ke kasur....sambil tetap berusaha memesukan rudal nya yang baru masuk sedikit ke memek aku....

"ahhhh......uuhhhh....uuuuuuwwwwhhhh.......
sakittttt......" keringat dingin makin membanjiri tubuh aku.

mendengar aku mulai teriak agar keras , perlakuan jr mulai kasar....

dia mengangkangkan kaki aku makin lebar dan kasar banget.....
menekan rudal nya makin keras dan kasar banget....
"diam lah , bentar aja kok....ya....???
"diam ya...???"

tapi aku udah gak tahan banget....
aku meronta dan sambil teriak kesakitan lagi....

"udah jr...udah...sakit banget.
nanti lain kali aja ya...???"kataku pada nya.

makin keras aja dorongan pantat nya dan rudal nya mendobrak pintu memek aku...
"uhhh..uhhh..."

kayak nya jr makin kesetanan....
menekan makin keras , aku rasakan penis nya masuk lagi...demikian juga rasa sakit yang aku rasakan.
dia menekan lagi , makin masuk dan makin sakit....
dia menutup mulut aku dengan telapak tangan nya dan di iringi tekanan kuat pantat nya , semakin masuk aja penis nya aku rasakan....

aku makin meronta ,,,,,,
aku mencoba membuka tangan nya yang menutupi mulut aku.
tapi tenaga nya lebih kuat lagi....
bahkan makin kuat di menutup mulut aku...
makin kuat tekanan nya pantat nya...
makin masuk penis nya.....

dengan kasar nya , dia melepaskan tangan nya dari mulut aku , dan memegang pinggulku dengan kedua tangan nya....
dan dengan hentakan keras banget dia mendorong penis nya masuk ke memek ku....slluuuubb.....amblas semua nya.
"awwwwwwhhhh....hhhhhhh......."
duhhh....aduhhh......sakit......." rintihku.

uhhh....." dia membiarkan sejenak penis nya di dalam memek aku.
membiarkan aku merasakan penis nya dalam memekku.

kemudian dengan perlahan menarik nya dan mendorong nya lagi berirama....

aneh nya , rasa sakit yang tadi sangat menyiksa kini mulai hilang dengan kenikmatan luar biasa saat penis besar nya masuk atau keluar dari memek aku....
beberapa saat aku terdiam sambil merem , mencoba menenangkan perasaan ku...

"hmmm...hmmm...uhhhh......hhh..."
mmmmmhhhhh.....owwwwwwhhh..."

tubuh aku bergoyang mengikuti goyangan pinggul nya yang naik turun di atas memek ku.
jr bener bener menikmati nya.
"uhh....gimana say..??? tanya nya
"hmmm...hmmm...entah lah"
"kamu kasar banget....." kata ku.

sepintas aku liat dia tersenyum dan mencium jidat aku.
sambil terus memompa memek aku yang makin basah dan kemerahan itu....

setelah beberapa saat , aku merasakan sesuatu yang bergetar di seluruh tubuh aku...
sesuatu yang seperti mau meledak di dada aku dan seluruh tubuh.
aku bergetar hebat.......
jr tau kalo aku udah mau keluar.....
dengan segera dia memompa memek aku makin lama makin cepat....aku merasa geli , nikmat tiada tara dan belu pernah aku rasakan....
dan kemudian......." ahhhhhhh......hhhh""

ternyata jr juga udah sampe puncak nya.
memeluk tubuh aku kencang banget....
membenamkan rudal nya makin dalam ke memek aku..
dan aku merasakan kejutan kejutan rudal nya di iringi semburan cairan hangat dalam memek aku.....
dia membiarkan rudal nya masih tertancap di memek aku.
sampe kejutan kejutan nya makin lama makin kecil....
dia mencapai klimax nya setelah sebelum nya aku dah duluan..

dia mencabut rudal nya dari memek aku , dan telentang disamping aku...yang juga udah lemas dari tadi.

beberapa saat kemudian , aku dengan sekuat tenaga berusaha bangun menuju kamar mandi belakang mau bersihin diri aku.
jelas aku gak bisa bobo dengan keadaan gini...jijik...
aku kaget saat melihat darah bercampur cairan kental kekuning kuningan di sekitar memek aku dan paha ku...

aku sempoyongan berusaha berjalan menuju kamar mandi.
ketika JR mengejarku , memelukku dari belakang dan mencium leher belakang aku....
aku merasakan "rudal" nya tagang lagi menganjal di pantat aku...

dan dengan cepat , jr membalikkan badan aku , menyandarkan ku di tembok kamar, mengangkat sebelah kaki ku...dan dengan cepat pula memaksa memasukan rudal nya di memek aku....sleeeebbbb....
ahhhhh....hhhh.....
rudal nya langsung masuk sampe ke pangkal nya sekalian.
kaki aku lemas banget...tapi tanaga nya yang kuat menahan paha aku yang satu nya sambil tetap me maju mundurkan pantat nya.....memasukan dan mengeluarkan rudal nya di memek aku...

"udah....jr , aku lemas banget....gak kuat lagi"

tapi suara ku kayak gak terdengar lagi oleh nya.
terus dan terus mengentot memek ku sampe aku rasakan semburan hangat itu memenuhi dalam memek aku....
"uuuhhh...fika...memek mu enak banget...."
aku mau semalaman tancapin kontol ku di dalam nya"
uuuuhhhhhhh......hhhhhh....
aku gak bisa pungkiri kalo aku merasa nikmat banget...
tapi aku akui juga kalo aku lemas banget......

aneh nya , setelah ejakulasi kedua,,,rudal nya jr gak mati kayak pertama tadi.
tetap tegang , besar ,,,,,,

dia mencabut rudal nya yang baru aja muntah di memek aku , dan membantu aku ke kamar mandi.
kata nya dia juga mau bersihin diri....

sampe kamar mandi , dia menyiram tubuh nya dari rambut sampe bawah pake gayung....dia mandi tengah malam..???

kemudian menarik pinggul aku , memeluku , dan menyiram lagi tubuh kami....dingin banget....
trus dia menyabuni tubuh nya , tubuh ku ,,,,semua nya...
kemudian menyiram nya lagi dengan air...makin dingin aja....

rudal nya yang udah mulai mati karna dingin , kini bangkit lagi saat dia menyiram memek aku...
segera dia mendorong tubuh aku ke bak kamar mandi.
mencium bibir ku...sambil tengan nya masih mengusap usap memek aku..
kita berciuman beberapa lama , sampe aku rasakan penis nya mulai menyantuh bibir memek aku lagi.....
ingin memasukan nya , tapi agak susah...
karna licin yang tadi udah tersiram air...

dia mengangkangkan kaki aku lagi....
dan dengan bantuan kedua tangan nya , dia mencoba membuka memek aku dan mengarahkan rudal nya kembali...
rudal nya masuk lagi kedalam memek aku....
aku hanya bisa merangkul lehernya karna dah gak kuat berdiri lagi....
ternyata dingin nya air malam itu membuat jr lama keluar nya.
aku gak tau berapa lama dia entotin aku di kamar mandi itu.
yang pasti aku merasa lama banget...sampe memek aku terasa perih...tapi aku dah gak kuasa lagi meronta.
hanya berharap agar cairan kental nya cepat keluar.
sampe beberapa saat , JR mengerang dan menyemprot lagi dalam memek aku....tapi udah gak sebanyak tadi.

kemudian dia membersihin memek aku dengan air , dan membantu aku balik ke ranjang.mengelap tubuh aku dengan handuk..demikian juga tubuh nya.
kita ketiduran tanpa busana malam itu.
dia memeluk aku dari belakang di dalam selimut.

saat aku terbangun pagi nya , aku liat dia udah gak ada lagi.
ternyata dia takut juga kalo ketahuan nginap di kost aku semalaman oleh tetangga aku.
makanya dia cepat bangun dan pulang....

mulai saat itu aku ketagihan seks.
kadang aku yang minta sama dia...ngundang dia ke kost aku.
tapi jujur aja , aku gak pernah ngentot sama co lain.
kalo aku butuh , aku pasti cari dia.
atau sebalik nya....

entah gimana jadi nya nanti kalo dia udah gak ada dikota ini lagi..???

kota PALU sangat berkesan bagi aku......