Akibat Pesawat Terlambat

Akibat Pesawat Terlambat


Pengalaman ini sekitar 15 tahun yang lalu........Oleh kantorku aku ditugaskan ke luar Jawa untuk beberapa hari.

Pada saat pulang, untuk menuju kekotaku harus berganti pesawat di kota S. Pesawat rupanya tidak berangkat on time. Pikirku......nanti tentunya kalau sampai di kota S kal;au terlambat tentu pesawat yang membawa kekotaku sudah take off.

Dengan segala kegusaran yang kualami akhirnya pesawat take off 2 jam terlambat.

Sewaktu menuju ketempat duduk......beruntung bagiku, hati yang kacau kok sebelahnya seorang cewek cantik.

"Mau kemana mas?, tanya gadis cantik tadi.

"Mau ke XXX", jawabku.

"Kalau gitu sama", jawab si cantik tadi.

Obrolan semakin akrab dan ternyata si manis itu mahasiswi tingkat akhir yang kebetulan kuliah di kotaku. Ortunya kebetulan bertugas di luar Jawa.

"Bagi para penumpang dengan tujuan kota XXX mohon maaf kalau pesawat yang menuju kekota tersebut sudah take off, para penumpang terpaksa menginap di kota S dan akan diterbangkan pada penerbangan pertama besok siang", pramugari memberikan pengumuman.

Benar begitu sampai di kota S, para penumpang yang menuju ke kota XXX terpaksa menginap di hotel dengan tanggungan perusahaan penerbangan.

"Bagaimana kalau kita sekamar?". ajak si manis. Sambil bertbisik nanti kalau ditanya kita masih saudara. Akhirnya kita berhasil tinggal sekamar.

Sesampai di hotel.......dengan hanya berbekal tas tentengan kita berdua masuk kekamar.

"Aku mau turun dulu beli t-shirt", kataku. Maklum tidak bawa ganti karena pakaian sudah dipakai seharian maka baunya tidak karuan.

"Aku titip", kata simanis.

Setelah membeli 2 buah t-shirt, aku kemabli ke kamar sambil menyerahkan t-shirt kepada si manis.

"Kucuba ya mas",
"Silahkan!"kataku.

Dengan tenang si manis itu langsung membuka pakaian atas dan tinggal pakai beha, mataku tertegun melihat teteknya yang seikit menyembul dan setelah dicoba....ternyata pas.

"Aku mau mandi mas! Temenin ya....!" ajak si manis....
"Kok semakin berani"pikirku. Ternyata gadia itu segera mencopt t-shirt baru, mencopot celana panjangnya dan tinggal pakai beha dan celdam saja, sambil menymbar handuk behanya dilepas terlihatlah teteknya yang menggairahkan.......

"Ayo dong mas temenin.....!"ajaknya.
"Ok......", jawabku.

Kususul masuk kekamar mandi .....sudah bugil.......lebat sekali bulu memeknya......

Di kamar mandi........kita walaupun baru kenalan, salng berciuman, salng menggosok badan......pokoknya asyik......

"Karena tidak bawa ganti....bagaimana kalau semalaman kita bugil....", ajaknya,

"ok......" jawabku. Dan sebelum tidur sambil ngobrol dalam keadaan bugil.......

Tengah malam.......tangannya memegang tubuhku

"Mas bagaimana kalau kita......(sambil berbisik mengucapkan sesuatu".

"Aku belum pernah, aku masih jejaka......" jawabku.

"Aku juga demikian masih virgin kok", kata si manis itu.

"Bagaimana nanti kalau saya lulus mas melamar saya" katanya. Sambil cerita kalau walau usianya sudah 24 tahun belum punya pacar swedang saya waktu itu sudah 31 tahun dan belum menikah dan belum ada calon isteri.

"Bagaimana kalau sebagai tanda kenalan kita gituan.....", ajaknya......

"Ok...."kataku.

Karena belum pengalaman.....kita gituan secra apa bisanya saja, mulai dari ciuman, pegang tetek, mengulum tetek, main-main memek......setelah punyaku tegang dengan pelan-pelan kuarahkan ke memeknya.......pelan-lelan masuk bles, kogoyang terus dan akhirnya keluarlah spermaku......sambil kucabut, bersama itu ada cairang warna merah yaitu darah perawannya...... Kita berdekapan.......

"Mas.....sungguhan ya.......aku mencintai mas koq......!", katanya sambil berbisik dan berlinang air mata.

"Baiklah, aku bertanggung jawab kok.......!", jawabku.

Akhirnya kitamandi bareng lagi.......

Semalam ternyata sempat 3 kali ML.

Siang harinya setelah check out dari hotel, menuju bandara dan pulang menuju XXX

------------------

Begitu sampai di XXX setelah dikonsultasikan dengan keluargaku akhirnya si manid dilamar.........begitu wisuda kemudian menikah. Terus terang saja sampai sebelum menikah kita sudah berkali-kali ML dengan berbagai gaya dan untung tidak hamil. Sekarang si manis sudah menjadi ibu dari 2 puteriku........