Kenikmatan Pertamaku

Kenikmatan Pertama



Selama ini saya selalu menjadi pembaca setia dan untuk kali ini saya ingin berbagi cerita dengan teman-teman.. Nama saya Rain, umur saya 23 tahun. Tinggi 168 cm, berat badan 59 kg. ukuran penis saya biasa aja seperti kebanyakan orang asia, walaupun begitu saya mempunyai kebanggaan tersendiri.

Cerita ini bermula ketika pertama kali saya pacaran dengan seorang cewek. Sebut aja namanya Fiona. Orangnya putih bersih, tinggi 160 cm, untuk bhnya termasuk 32. rambut nya ikal dan panjang sebatas punggung membuat dirinya keliatan anggun dan mempersona.

Saya bertemu dengannya dalam sebuah acara pesta perkawinan dan kemudian akhirnya kami menjalin hubungan kasih alias pacaran. Karena ini adalah pertama kali saya pacaran maka saya tidak tahu apa yang kadang harus saya lakukan. Setelah 2 bulan kami menjalin kasih akhirnya kami juga semakin akrab.
Pada suatu hari dirumah pacar saya, saya seperti biasanya ngapel kerumah dia. Kebetulan waktu itu cuacanya cerah sehingga membuat pemandangan dilangit indah dan banyak bintang bintang bersinar terang. Ketika sedang menikmati indahnya malam tiba2 dia memeluk saya. Saya terkejut karena selama ini saya belum pernah pacaran apalagi memeluk seorang cewek. Dan penis saya langsung bereaksi (maybe masih pejaka kali makanya langsung ngeres tuh ) saya takut dia akan terkejut kalo tahu ada sesuatu dibawah saya yang sudah mulai keras dan menonjol dari balik celana. Tapi sepertinya dia mangetahui situasi ini, dan dia pun terus memeluk saya dengan lebih erat sehingga membuat penis saya makin ereksi. Seperti adanya lampu hijau yang diberikan saya pun merasa lebih rileks.

Kemudian kami saling bertatap muka dan semakin dekat, semakin dekat muka kami bertemu dan muulut kami telah saling bertemu. Ohh…. Nikmatnya pagutan antara bibir dan bibir.
Saya terus mecium bibirnya yang merah merekah, lidah kami saling bermain didalam, sekali kali dia menhisap lidah saya kedalam mulutnya dan sekali kali saya menghisap lidahnya kedalam mulut saya, rasanya nikmat hangat dan halus sekali ketika lidah saling bergesekan. Ciuman ini terus berlanjut hampir selama 1 jam lebih ( maybe krn first time jadi begitu mengelora). Kami banyak memcoba dan mengekspresikan diri didalam fkiss. kadang kami lakukan dengan hot dan bernafsu, kadang kami lakukan dengan tempo yang lembut dan lambat. Semua itu membuat satu kenikmatan tersendiri.

Setelah cukup lama kami ciuman, saya pun mulai mencium bagian telinga dengan lidah ku sapu bagian tepi daun telinga dan kadang sesekali mengklitik bagian dalam telinga dengan lidah. Ohhhuu…… desahan nikmat dari Fiona dengan raut muka yang mengekspresikan kenikmatan membuat saya semakin terangsang dan saya berbisik sambil meminta ijin ‘fi…bolehkan saya meraba payudara anda”, ouhhh… Rain.. ahh.. hanya desahan yang keluar dari mulutnya yang terngangga. Tanpa menunggu kesempatan yang kedua langsung tangan saya meremas payudaranya dari luar pakaian sambil terus kami berciuman dan tangan saya yang satu lagi meremas bagian pantat. Mendapat perlakuan bagitu dari saya Fiona pun semakin kenikmatan. Oohhh…..ahhhhhh. ku mulai memasukan tangan saya dari balik kaosnya. Ku naikin bhnya keatas dan Kuremas payudaraya, kupilin putting susunya… karena merasa kurang leluasa akhirnya diapun membuka bajunya dan melepaskan bhnya. Sambil tangannya membuka baju kancing saya dan melepaskannya. Ciuman terus ku lakukan dan mulai turun ke leher dan terus turun sampai ke payudara. Wahh… betapa indahnya ketika pertama kali kumelihat payudara, bagitu putih, bulat dan kencang serta putingnya yang berwarna merah jambu membuat saya semakin pengen untuk melumatnya. Langsung saya cium putingya dan sebelahnya lagi saya remas2. ohhhhhhh……ahhh..Rain.. ka..muu.. ah…sa…ya.. su…dah.. gakkkk tahan lagi Rain….. desahan desahan nikmat membuat ku makin memberanikan diri. Sambil terus saya mengulum payudaranya, kunyelilip tangan dari balik celana yang masih terpakai. Kumenelusuri bagian bawah perutnya. kulalui rambut bawahnya yang begitu subur, sampai saya merasakan adanya bagian tengah pangkal paha dengan daging tengahnya yang terbelah, rupanya saya sudah sampai vagina, bibir vaginanya begitu lembut, licin, hangat dan adanya cairan pelumas yang semakin membuat celananya basah. Ohhh…..ahh.. Ra..Rainn rupanya dia sudah sangat terangsang sekali. rintihan dan desahan semakin terdengar dan semakin keras keluar dari mulutnya. Untuk lebih leluasa saya pun membuka celananya, dan cdnya. Inilah Saat pertama kali melihat bantuk asli seorang wanita dewasa. Tubunya yang ramping, buah dadanya yang montok, bulu rambutnya yang tecukur rapi (bulunya sampingnya dicukur dan hanya tengah yang disisain gitulho kayak foto hot) . Dan vagina yang merah merekah serta licin membuat keliatanya seperti sebuah makanan yang lezat tuk siap di santap. Dia pun tidak tinggal diam dan menanggalkan celana saya, serta celana dalam saya. diapun terkesima melihat penis saya yang sudah begitu tegang, batang penisnya terasa berdenyut serta kepala penisnya seakan akan sudah tidak sabar untuk keluar ( saya tidak sunat jadi masih ada bagian kutup kepala penisnya). Kemudian Fiona berlutut dan mengemgam penis saya dengan tangannya. Oh……… terasa begitu nikmat sekali tuk pertama penis saya dipeganng oleh soerang wanita. Fiona mencoba memasukan penis saya kemulutnya. Pertama dicium dulu bagian lobang penis saya, yang masih tertutup oleh kulupnya. Dan kemudian memasukan dikulumnya seruluh penis saya. disapunya seluruh batang penis saya dengan lidahnya dari kepala sampai ujung peni saya. saya dibuat semakin melayang rasanya. Terasa begitu nikmat, lembut dan rangsangan2 yang dibuatnya. Penis saya semakin tegang dan warnahnya seperti warna unggu, dari awalnya yang berwarna merah muda. Ohh….uhhh…ahhh.. fionaaaa… ketika kepala penis saya keluar dari kulupnya membuat glans ( kepala panis ) semakin dapat terangsang.
Dalam waktu yang sama, tangan saya terus memberikan rangsangan pada klitorisnya. Dan sekali kali saya memasukan jari saya kedalam lubang vaginanaya. Cairan dari vaginanya semakin banyak yang keluar. Dan kepala penis saya juga telah ada keluar cairan pelumasnya. Kemudian saya berdiriin Fiona dan bersandar pada tembok. Ku angkat salah satu kaki agar penis bisa lebih leluasa masuk kedalam vagina. Fiona seakan tahu maksudku kemudian dia membimbing penisku dan mengarah ke vaginanya. Digesekin penis saya diluar vagina turun naik menelusuri lekuk vagina, dari klitoris turun kelubangnya. Ahh..ahhh..ohh..ohhhhhhhhhh…… desahan desahan kami semakin tak terkendali. Kenikmatan ini begitu nikmat. Cairan dan pelumas semakain banyak baik dari saya maupun dari dia membuat gesekan ini begitu licin dan lembut, ketika kedua oragan itnim kami begesekan. Setalah beberapa kali digesekin diluar vagina, kini diarahkan penis saya ke lobang vagina, dan saya pun ikut mendorong penis saya, beberapa kali kumasukin tetapi tetap tidak berhasil karena terus melesat ( maybe pertama kali gue lakuin jadi kurang pengalaman) kemudian Fiona dengan tangan membimbing kepala penis saya, kemudian taruh pas ditengah lobangnya, serta memberikan aba2 kepada saya untuk mendorong masuk panis saya. ahh……… ketika kutekan kepala penis atau glans terasa melesat masuk kedalam kemudian terasa terjepit oleh sesuatu yang lembut, hangat dan kadang seperti memilin2 penis saya didalam sana. Sulit dilukiskan kenikmatan ini. Setelah beberapa saat saya menikmasti sensasi ini kemudian saya pun terus memompa penis saya, ohhh…ahhhhhhhhhhhh…. Desahan Fiona. Karena takut kedengaran orang lain kemudia saya menciumnya sambil bagian bawah terus saya pompa. Ketika beberapa saat Fiona seakan akan mengejang dan pelukannya yang tadinya lembut, seakan mencakar tuk beberapa saat. Dan kemudain dia lemas di pangkuan saya. penis saya diamin sejenak tetapi masih didalam vagina. Kemudian ku angkat kedua kakinya (seakan mengendong) membuat vaginanya semakin merekah dan terbuka lebar. Terus ku pompa penis saya. ohhh… nikmat sekali fiii.. sambil terus ke goyangin. Sesekali Kucium payaudaranya, kumainin putting susunya. Ohh…ahhh..ahh.. rain.. rain.ahhhh….. desahan demi desahan terdengar lagi dari mulut fiona yang ternganga, dan mata yang tertutup. Ekspresi ini sangat merangsang saya. ohhh…fii… saya semakin tidak tahan lagi dan saya juga merasakan semua saraf saya sudah terkumpul jadi satu dan siap utuk melepaskannya. Kemudian ku keluarkan penis saya.. crottt,,crtoo…..crott. sperma saya keluar dengan banyak sekali. Dan kamu pun saling berpelukan, dan ciuman. Kulihat mukanya yang terlihat begitu manis dihiasi warna merah jambu dari mukanya ( sebagian de kalo orgasme wajahnya akan ada warna merah jambu dipipinya kyk org makeup gitu).
Setelah kejadian itu kami sering melakukannya dibeberapa tempat. Di ranjang, dikamar mandi, di hotel, di mobil, di tempat rekreasi, jika ada waktu saya akan berbagi lagi cerita dengan teman2.