Wanita pacarku

Wanita pacarku


Ini adalah cerita boongan buat bikin para pembaca terangsang …….
Wazz uppp ? namaku nih anton. Tinggi ku sih sekitar 140 cm. pendek kan? Dan aku sekarang kelas 2 smp !!!!. kuntet abis. Begini nih, aku lagi ngebet ma cewek namesnya susi. Anaknya sekitar 150 and rada gendut. Jadi singkat cerita, gw jadi suka abis ma dya.

Sukanya gw ma dya jadi ngeres. Gw ngeliat bhnya dia tembus dari luar, after that, gw liat cawotnya pas dia jatuh, yang lainnya lah. Ku Cuma bisa mimpiin dya lewat mimpi, meskipun itupun gak bisa sering gw lakukan.

Gw udah bulet niat gw buat nembak dya. Gw pulang ma dya berduaan malam2. setelah, jantungan abis, gw bilang ma dya kalo gw love ma dya. N, dya juga suka ma gw juga. Akhirnya, gw cium mulutnya yang sexsi itu. Dya juga tampaknya suka melumat bibir gw.
Dan kita janjian ketemu besok.

Malem jam 2 pagi gitu, gw ngeressss banget pikiran n fisik. Gw coba onani biyar senjata gw turun, eh malah makin tegang. Gw onani sampe 5 kali tapi gak ada efek. Akhirnya, gw keluar rumah n nyari cewek gw. Rumah cewek gw n gw gak jauh banget sih, ada 200 m. karena gw takut lewat pintu masuk, gw lewat jendela rumahnya diya. Pas gw berhasil masuk, ada cewek gw lagi tidur . dya pake cd doing n bh. Badan gw kontan langsung geter. Gw coba onani di depan nya diya biar turun, tapi gak bisa. Gw coba tiban badannya …..

Lalu, gw lumat bibirnya. Kucium seluruh leher dan ketiaknya. Lalu, diya pun bangun ngeliat muka gw dengan melotot. Lalu, gw bilang ma jujur ma dya kalo gw lagi horny banget n gw mau gituan ma dya. Dya gak mau n memberontak. Akhirnya, gw bilang ma dya kalo gw makin cinta ma dya kalo gw boleh gituan. Dya agree. Akhirnya, gw ajarin diya masturbasi. Diya bilang, ohhhhh, ohhhhh, nikmat, ohhhh, sayang, keluarkan, ohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ! n cairannya pun keluar. Akhirnya, gw jilat vaginanya, ohhhhhh mas terus, ohhhhhh. Lalu dah sekitar 10 menit, gw masukkin anu gw kea rah liang nikmatnya, rapet abis broooo. 1 kali jeblos, perawannanya langsung ilangggg, darah mengucur. Lalu ku majuin mundurin .
oOhhhhhhhh masssss teruss massss hamili aku mass ! wah diya nafsu juga nih. Langsung gw ganti n gw entot dari belakang. Gw entot terus sekita 40 menit, dya bilang

OHHHHHHHHHHHHH massssssssssssssss keluarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr ! akhirnya vagina ku serasa di pijit2. lalu gw masukin lewat depan lagi n gw keluarin disana ohhhhhhhh sayang keluar nih !!!!!! n akhirnya gw keluar.

Abis gituan , gw ajak pacarku pake pakaian n keluar lewat jendela. Kami jalan2 dengan penuh kenikmatan, n kadang2 pas lagi jalan, gw masukin lewat pantat. Pas kita jalan, gw jalan kerumah temen gw yang punya anjing. Gw punya ide gilaaaaa abis. Gw tutup mata anjing itu pake sarung tangan n alumunium yang gw temuin. Lalu, gw sodomi tuh anjing maju mundur. Anjing itu Cuma bisa bilang kaing-kaing doing. Dya kenikmatan kayaknya. Lalu, ada 30 menit, gw keluar, ohhhhhhhh anjingggggggggg. Dan akhirnya, gw mau bersihin. Tapi ngeliat anjing itu gak berdaya, gw buka mulut anjingnya n gw masukkin. Lidahnya itu lhooo naik turun. Gw keluar lagi. Lalu, gw cabut langsung dari mulutnya. N gw pulang ma pacar gw ke rumah