oh...Bosku yang manis

oh...Bosku yang manis


cerita ini berawal ketika saya bekerja diperusahaan ekspedisi di jakarta...

saya punya bos perempuan sebut saja bernama Rina...awalnya hubunganku dengan dia sebatas teman kerja antara atasan dan bawahan saja...

tapi suatu ketika disaat jam kantor suasana saat itu hujan lebat sekali... hujan tepat pada saat jam istirahat..yang lain sibuk mencari makan aku sibuk menyelesaikan pekerjaanku...

aku dan bosku saja yang masih ada dikantor disaat yang lain pergi mencari makan...
saat aku menyelesaikan pekerjaanku...bosku rina memanggilku untuk meminta bantuan menulis surat penawaran...

mas tolong bantuin aku sebentar dong...???
iya Bu tunggu sebentar nanti aku kesana....jawabku..
tolong bantuin aku ketikin surat penawaran dong...??

memang pada saat itu suasana sangat dingin sekali...membuat hawa nafsuku ikut terbawa oleh dinginnya hujan...

disaat asik menulis surat pulpenku terjatuh tepat dikolong mejanya dibawah kaki bosku...

Lho kok mas pulpennya jatuh tuch..
iya bu maaf pulpenku terjatuh..
ya udah cepat kmu ambil aja...jawab bosku

segera bergegas aku mengambil pulpenku tepat dikolong mejanya..tapi apa yang kulihat dibawah sana bukan kumelihat pulpen tapi ku melihat suatu pemandangan yang menggiurkan hatiku...wah...pahanya mulus sekli ia mengenakan rok yang sangat pendek sekali...terlihat jelas lipatan pahany yang bisa kelihatan warana CDnya...aku jadi tak terpikirkan untuk mengambil pulpenku...

udah ketemu belum pulpennya Mas....???

aduh maaf bu...tapi sudah ketemu kok))jawabku
melihat pemandang tadi membuat kontolku berdiri sehingga celanaku sangat jelas kelihatan sekali bahwa kontolkku sudah sangat ngaceng sekali ditambah hawa dingin yang menusuk tulang.
bosku melihat dan memandngku sangat lama sekali sehingga aku menjadi malu sekali...

kok ngambil pulpen anak gajahnya bisa bangun sich..???
maksudnya apa bu..??
segera itu pula bosku berdiri menghampiriku...
anak Gajah itu apa maksudnya Bu...?? aku bertanya
masa sich kamu tidak tahu anak gajah sich...??

saya tidak tahu Bu..??
Boleh gak aku pegang anak gajahnya..
aku jadi semakin tidak mengerti apa yang Bosku maksud...??

dan aku menjawab..Boleh2 aja kalo mau pegang..???

kemudian tangan bosku dengat cepat meremas kontolku yang sudah berdiri dari tadi...??

ini lho anak gajahnya...??!!!!
aku membiarkan saja tangnnya meremas kontolku karena remasannya sangat nikmat sekali..

boleh gak anak gajahnya aku keluarin ...??
boleh2 aja jawabku..
bosku membuka celana panjangku dan mulai meremas tangannya disekitar lubang kontolku...
samgat perih memang tapi aku tak memikirkannya...
karena sangat nikmat sekali...
tak lama kemudian ia mengisap kontolku

ah...ah.. sangat perih tapi nikmat...
aku terbawa suasana sehingga sudah tidak memikirkan apa2 lagi...

coba sekarang ibu buka dong Bhnya aku mau kasih susu buat anak gajahku...??

ya udah kamu buka sendiri aja..lagiankhan kamu yang mau...??

wah ia sangat menantng sekali...

kubuka pelan2 bhnya...wah...terlihat payudarany yng sudah sangat kencang...dan puting susunya yang panjang menantangku ingin segera melumatnya...

kulumat saja putingnya ia mengerang ke enakan...pelan2 dong mas...??

aku tak perduli ucpannya..aku sudah sngat nafsu sekali...

buka dong CDnya...pintaku..
aku mau lihat Rumah bwt anak gajahku...
iya mas sebentar...yang atas aja belum selesai kok udah pindah..??

bukan begitu nanti karyawan yang lain sebentar lagi datang..

kubuka Rok dan cdnya sekaligus..!!!
Bu aku pangku kamu ya...??
Iya masku yang sangat gak sabar...!!!
kupangkku dan Bless..kontolku sudah masuk dan ia mulai nafasnya terengah2...

ayo dong bu... kamu naik trun biar masuknya lebih dalam...
naik turn.... angkat ...masuk lagi... ah...ah...
Uch...uch...dorong yang lebih dalam dong mas....

bosku sudah mulai menggeliat dan menyerangku bertubi2 dengan tusukannya... memang sangat sakit sekali bwt posisi seperti itu..tapi tak apalah aku sudah terlanjur nafsu...

sekarang ibu dong dibawah ...??
iya mas...
kemudian ia duduk di bangku dengan posisi kakinya melingkar dipinggulku...

cepat mas..kamu masukin...
ayo mas dorong masuk...angkat...masuk.. lagi...ah..ah...
aku tancapkn penisku bertubi2 ke dalam lubang vaginanya...seperti ada yang menyedot dan menarik kontolku...
ah..ah... nikmat sekali kontolku dijepit vaginanya...
ayo bu jepit lagi... ah...ah....

keringat mengalir deras dinatar kami berdua...
ah....ah....ah....ayo mas ...

bu...aku dah mau keluar....
iya masku tersayang keluarin aja didalam....aku juga mau keluar...kita keluarin bareng2 aja...ya..???

iya bu...ah..ah...
Crot....Crot....pejuku sangat banyak sekali keluar didalam vaginnya...sehinngga sampai keluar memenuhi memeknya yang wangi dan sangat pas sekali dengan kontolku...memang ukurannya...sangat pas...

kupeluk erat tubuhnya...dan kucium putingnya...ah...ah...mas...makasih ya...???

iya bu aku juga....
ya udah aku mau ke wc dulu takut yang lain pada datang...
iya mas...ini rahasia kita berdua ya...???

iya bu....

kejadian ini tidak berlangsung cuma sekali...aku melakukannya dengan bosku berkali2 diruangan kantornya...
sesekali dimobil dan di motel....